Nikmati Donat Sehat dengan Varian Unik di Jepang

Sabtu, 25 Februari 2017 - 08:50 WIB
Nikmati Donat Sehat dengan Varian Unik di Jepang
Nikmati Donat Sehat dengan Varian Unik di Jepang
A A A
JEPANG - Jepang selalu terkenal dengan inovasi kuliner yang begitu beragam. Bagi Anda pecinta kudapan manis khususnya donat, namun merasa khawatir dengan kesehatan Anda. Kini salah satu brand donat terkenal di Jepang, Mr. Donut baru saja merilis donat rendah lemak yang mungkin dapat menjadi pilihan untuk Anda nikmati bersama orang tercinta.

Dikenal dengan sebutan Oil-Cut Donuts, donat lezat ini hadir dalam tiga rasa, yakni plain, kinako atau bubuk kedelai manis yang memiliki kesamaan dengan kayu manis, dan beni imo atau sebuatan untuk ubi jalar ungu.

Ketiganya dibanderol dengan harga yang sama yakni 129 yen (USD 1.10) namun merupakan pilihan yang jauh lebih sehat daripada donat lain dari Mr. Donut. Masing-masing Donuts Oil-Cut memiliki antara 115 hingga 120 kalori yang tentu lebih baik jika dibandingkan dengan donat yang biasa ditawarkan Mr.Donut yang mayoritas memiliki 328 kalori.

Tak hanya itu, kandungan lemak pada varian donat baru tersebut juga lebih rendah secara signifikan. Rata-rata, Oil-Cut Donuts berisi sekitar 40 persen lebih sedikit lemak daripada varian lain yang ada di Mr.Donut.

Dilansir Rocketnews, kalau soal rasa, Anda tak perlu khawatir. Bagi Anda yang mungkin berasumsi bahwa Oil-Cut Donuts ini mungkin kering atau keras, ternyata donat sehat yang satu ini bertekstur lembut dan empuk. Jika mencobanya, dijamin Anda akan merasakan kelezatan donat tanpa perlu merasa bersalah dengan tubuh Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)